Senin, 27 Mei 2019

Lakalantas Sepedamotor di Tompaso, 3 Korban Luka-luka



Minahasa, beritaminahasa.com  - Kecelakaan lalulintas (lakalantas) terjadi di Jalan Raya Talikuran, Tompaso, Minahasa, (26/05/2019) petang.

Melibatkan dua sepedamotor, yakni Honda Revo dikendarai Reky Kolompoy (59), warga Pinabetengan Utara yang berboncengan dengan anaknya, Intan Kolompoy (20), kontra Yamaha Jupiter dikendarai Rian Rori (26), warga Kamanga.

Kapolsek Tompaso, Iptu Antonius Tumbelaka mengatakan, lakalantas bermula ketika sepedamotor Jupiter melaju dari Kawangkoan dalam kecepatan tinggi, dan hendak mendahului sepedamotor di depannya.

“Saat melambung, pengendara sepedamotor Jupiter hilang kendali lalu keluar jalur hingga menabrak sepedamotor yang dikendarai Reky Kolompoy,” ujar Kapolsek.

Benturan cukup keras mengakibatkan kedua pengendara dan yang dibonceng mengalami luka-luka, dan langsung dilarikan ke Puskesmas Tompaso. Rian Rori yang mengalami luka cukup parah terpaksa dirujuk ke Rumah Sakit Noongan.

“Kedua barang bukti kendaraan telah kami amankan, dan kasus ini dalam penanganan lebih lanjut,” pungkas Kapolsek. (*/TPS/BM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar