Rabu, 26 September 2018

Dilantik Gubernur, Royke Roring - Robby Dondokambey Resmi Pimpin Minahasa



BeritaMinahasa.com  - Diawali dengan pengambilan sumpah jabatan yang dipimpin langsung oleh Gubernur Olly Dondokambey SE dengan didampingi pemuka agama kemudian diikuti oleh pemasangan tanda jabatan, penandatanganan berita acara pelantikan.

Ir Royke Octavianus Roring MSi dan Robby Dondokambey SSi kini resmi memegang tongkat estafet kepemimpinan daerah untuk lima tahun kedepan usai dilantik Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE di Gedung DPRD Provinsi Sualwesi Utara, (25/9/2018).

Gubernur Olly Dondokambey dalam arahannya berpesan kepada para kepala daerah yang baru saja dilantik untuk segera melaksanakan apa apa yang sudah menjadi janjinya ketika mensosialisasikan dirinya (jika nanti terpilih) di hadapan masyarakat.

“Saya memgucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota. Selamat anda telah dilantik dan diambil sumpah janjinya. Selamat bekerja. Ingat, hal yang paling penting yang anda lakukan adalah segera merealisasikan apa yang telah anda janjikan ke masyarakat”, ucap Gubernur Olly.

Lanjut dikatakan Olly, anda telah di sumpa dan berjanji, dan tanggung jawab anda bukan saja kepada masyarakat saja namun tanggung jawab anda juga kepada tuhan yang maha esa.

Selain itu Gubernur juga mengingatkan kepada Kabupaten/Kota untuk tetap sinergi dengan pemerintah provinsi sehingga apa yang direncanakan bisa terlaksana jika ada kerja sama yang baik untuk kemajuan daerah bumi nyiur melambai sama sama kita cintai.

“Apa yang menjadi program pemprov menjadi komitmen kita bersama.
Kalau mau sukses kita harus kerja sama sama. Mari kita bersatu. Kalau kita bersatu kita akan sukses”, kata orang nomor satu di sulut ini.

“Selamat bekerja. Selamat berjuang”, tutup Gubernur Olly.

Untuk diketahui, 5 Kepala Daerah yang dilantik di Geduang Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulut diantaranya :

Bupati Minahasa, Ir Royke Oktavianus Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey, S.Si,
Bupati Kepulauan Sitaro, Evangelian Sasingen dan Wakil Bupati, Jhon Heit Palandung, Msi,
Bupati, Minahasa Tenggara, James Sumendap, SH dan Wakil Bupati Jesaja Jocke Legi,
Bupati Bolaangmongondow Utara Depri Pontoh dan Wakil Bupati Amin Lasena,
Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara dan Wakil Walikota Nayodo Koerniawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar