Kamis, 06 September 2018

Oktober, Deklarasi #2019GantiPresiden Bakal 'Goyang' Sulut



Manado, beritaminahasa.com  -
Salah satu Anggota Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD kota Manado, Sjarifudin Taha secara tegas menyampaikan bahwa Deklarasi 2019 ganti presiden bakal dilaksanakan di Sulawesi Utara pada oktober 2018.

Lanjut Taha, Deklarasi tersebut tidak ada alasan untuk diberhentikan oleh siapapun. "Selama tidak mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat sah-sah saja, Tidak ada alasan untuk memberhentikan tersebut," ujar Taha Gedung DPRD kota Manado.

Dikatakannya pula, jika ada yang melarang kami juga akan berada digaris depan melawan itu. "Kami juga bersama Ormas PADI, PAS, GPS dan Garuda dan ormas-ormas yang mendukung hal itu akan menyikapi jika ada penolakan nantinya," tegas Taha.

Gerakan 2019 ganti presiden, kata Taha, bukan kampanye, sesuai peraturan KPU, kenapa waktu 2019 tetap jokowi itu yang mereka buat di gedung dan lapangan terbuka tidak ada yang melarang.

"Sekarang 2019 ganti presiden mereka larang. Itukan sah-sah saja. Ini era kebebasan untuk memilih jadi dari pihak pemerintah ataupun aparat Kepolisian itu tidak bisa menolak" tandas Taha. (*/sp/bm)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar